Minggu, 12 Oktober 2014

Pembuatan Huruf Timbul Murah

Hai Sahabat MPRO Kali ini kami menawarkan jasa Pembuatan dan Pemasangan Huruf Timbul  dengan harga yang Murah tapi Kualitas yang Super .

harga  huruf timbul dengan spesifikasi sebagai berikut : kuningan Rp. 8.000 / cm stainless steel Rp. 6.000 / cm plat galpanis Rp. 5.500 / cm Acrylic mulai dari Rp 7.000 ketebalan 3 mm untuk logo (nego) tergantung tingkat kesulitan. cara hitung harga : tinggi huruf (cm) x harga x jumlah huruf contoh : tinggi huruf 10 cm x Rp 6.000 

Harga Tersebut belum termasuk biaya pemasangan yang dapat di bicarakan lebih lanjut. 

Kami berikan discount biaya pemasangan untuk daerah bekasi, dan diluar itu dapat di bicarakan. 

Huruf Timbul merupakan sarana media untuk banyak orang mengenal suatu nama perusahaan dengan maksud banyak perusahaan – perusahaan yang menggunakan huruf timbul yang biasanya ditempatkan pada lokasi perusahaan tersebut karena terlihat lebih formal dan juga terkesan elegant. Karena pada setiap hurufnya dibentuk satu persatu dan terdapat ketimbulan pada bidang huruf tersebut atau terlihat 3 dimensi. Huruf timbul dapat dibuat dengan huruf timbul plat galvanil, huruf timbul  steinless, huruf timbul  acrylic dan huruf timbul  kuningan. Pada perkembangannya saat ini selain perusahaan – perusahaan formal, banyak juga resto ataupun café menggunakan huruf timbul. Mengapa demikian ? huruf timbul lebih terlihat nilai keindahannya, estetikanya lebih mengena dari bentuk – bentuk setiap hurufnya atau logonya. Huruf timbul lebih menarik lagi jika menggunakan lampu yang ditempatkan di dalam huruf timbul itu sendiri, dengan menggunakan lampu neon sign ( cubing ) atau lampu LED. Saat malam menyala atau sepanjang huruf, lampu dapat menyorot dari dalam bidang huruf timbul dan menghasilkan efek yang dapat membias membuat bayangan cahaya ataupun membuat seluruh huruf timbul menyala jika menggunakan material acrylic.

Kami pun menerima pengerjaan bentuk selain furuf timbul sesuai permintaan anda 

Silahkan Hubungi kantor kami jika ingin berkonsultasi terlebih dahulu .












Tidak ada komentar:

Posting Komentar