Minggu, 12 Oktober 2014

JASA PEMBUATAN BOTH PAMERAN & GEROBAK CANTIK

Kami menawarkan jasa pembuatan both pameran, atau gerobak jual dengan desain yang elegan, dengan memiliki manpower yang ahli dibidangnya kami dapat membuat model both sesuai dengan konsep atau design yang telah kami buat.

Harga yang kami tawarkan sesuai dengan bahan-bahan yang diminta oleh anda.

Booth pameran haruslah memberi citra megah dan elegan. Tampilan fisik booth pameran memegang peranan penting untuk memenangkan hati calon konsumen yang datang dan melihat-lihat ke pameran. Tampilan profesional dan cerdas dengan citra positif akan sangat menarik pengunjung untuk melihat booth Anda. Menarik calon konsumen juga memerlukan penyesuaian dengan pangsa pasar yang anda tuju. Gunakan warna yang mencerminkan logo dan kepribadian serta budaya perusahaan. Warna booth juga akan mewakili keberadaan perusahaan dan Anda dapat menggunakannya sebagai penegasan karakter brand (merek) dan program promosi pada waktu yang bersamaan.

Kami hadir di bekasi untuk melayani jasa tersebut, dengan harga yang bersahabat. Jangka waktu pengerjaan ditentukan oleh kerumitan design tersebut. 

Kamipun ontime jika diminta dalam acara pameran anda. untuk menjaga bila ada masalah pada both tersebut. 

Dan both tersebut kami kerjakan sendiri tanpa pihak kedua yang menjadi murahnya biaya yang anda keluarkan silahkan hubungi kantor kami 

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar